Bawa Ganja, Empat Pemuda Dibekuk Polres Nagan Raya

Bawa Ganja, Empat Pemuda Dibekuk Polres Nagan RayaSEURAMOE/BASRI ADI
Kasat Narkoba Polres Nagan Raya AKP Zaflaini saat menunjukan barang bukti ganja yang diamankan pihaknya kepada sejumlah awak media di Mapolres setempat, Senin (12/10/2020)

SEURAMOE SUKAMAKMUE - Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Nagan Raya mengamankan empat orang pemuda bersama 84 kilogram ganja kering siap edar.

Keempat orang berinisial PA (22) FB (23) AN (29) dan BP (25) diamankan di kawasan Pante Are, Kecamatan Beutong, Nagan Raya, pada Kamis (8/10/2020)

Kapolres  Nagan Raya AKBP Risno melalui Kasat Narkoba AKP Zaflaini mengungkapkan jika penangkapan dilakukan saat keempat tersangka yang mengendarai dua mobil itu hendak melintasi pos pemeriksaan Covid-19.

“Kemudian setibanya di pos pemeriksaan, kedua mobil itu dihentikan dan dilakukan pengeledahan,” tandasnya. Senin (12/10/2020)

Saat dilakukan pengeledahan, para petugas mendapati mobil Calya nomor polisi BA 1572 NM mengangkut sejumlah goni yang didalamnya berisi ganja kering.

Mengetahui hal itu, tim gabungan di Pos pemeriksaan Covid-19 itu sendiri langsung mengamankan keempat pelaku beserta dengan barang bukti ke Mapolres Nagan Raya.

“Sekarang barang bukti berupa ganja, mobil Calya dan Avanza BL 1239 OI sudah kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya.(**)

Komentar

Loading...