AXA Mandiri Rayakan Hari Kartini dengan Mendukung Kemandirian Finansial Perempuan

AXA Mandiri Rayakan Hari Kartini dengan Mendukung Kemandirian Finansial Perempuan
Kemandirian finansial (ilustrasi)

SEURAMOE JAKARTA - AXA Mandiri berkolaborasi bersama Bank Mandiri merayakan Hari Kartini dengan menyelenggarakan acara edukasi yang inspiratif dan menghadirkan sosok-sosok perempuan tangguh sebagai narasumber guna membentuk perempuan Indonesia yang tangguh dan mandiri, khususnya secara finansial.

Sesi edukasi yang diselenggarakan secara virtual dan menerapkan protokol kesehatan ini, antara lain, mengangkat topik pemanfaatan solusi keuangan seperti asuransi sebagai bagian dari komitmen untuk meningkatkan literasi keuangan di kalangan perempuan. 

Acara yang digelar selama setengah hari ini bertujuan untuk memberikan ilmu serta inspirasi bagi para perempuan agar dapat menjadi lebih mandiri dan berani melangkah untuk menggapai cita-citanya dengan perencanaan keuangan yang matang.

“Momentum hari Kartini menjadi pengingat bahwa pendidikan dan pengetahuan yang luas bagi perempuan adalah kunci emansipasi dan bekal untuk menjadi seseorang yang mandiri.

AXA Mandiri berkomitmen untuk dapat selalu memberikan literasi keuangan dan asuransi bagi perempuan Indonesia agar dapat berkontribusi tidak hanya bagi keluarganya namun juga bagi bangsa dan negara.

Melalui inovasi produk dan kemudahan untuk mendapatkan layanan terbaik, AXA Mandiri selalu hadir dalam setiap tahap kehidupan perempuan untuk memastikan akses kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan dan harapan mereka,” ujar Handojo Kusuma, Presiden Direktur AXA Mandiri.

Komentar

Loading...