Abdya Kabupaten Pertama Serahkan SK Kenaikan Pangkat PNS di Lingkup BKN Aceh

Abdya Kabupaten Pertama Serahkan SK Kenaikan Pangkat PNS di Lingkup BKN AcehSEURAMOE | JULIDA FISMA
Abdya Kabupaten Pertama Serahkan SK Kenaikan Pangkat PNS di Lingkup BKN Aceh. Selasa, (19/1/2021).

SEURAMOE BLANGPIDIE - Jika dibandingkan dengan Daerah lainnya di Propinsi Aceh, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) yang pertama menyerahkan SK kenaikan Pangkat periode April 2021 bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingupkup Kantor Regional (Kanreg) XIII Badan Kepegawain Negara propinsi setempat.

Pernyataan tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Abdya, drh Cut Hasnah Nur melalui Sekretarisnya, Rahmad Sumedi kepada seuramoeaceh com, Selasa (19/1/2021) di Blangpidie.

"Alhamdulillah Abdya Kabupaten pertama di lingkup wilayah kerja Kanreg 13 BKN Aceh," ujarnya mengutip penyataan Ketua Tim Konsinyasi kenaikan pangkat BKN Aceh saat turun ke Abdya.

Seharusnya, tambah Rahmad Semedi, penyerahan SK PNS dilakukan periode  April 2021, namun Abdya mampu menyelesaikannyan pada pertengahan Januari 2021.

" Sebenarnya Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 April 2021 tapi kita di Januari sudah kita serahkan, artinya tidak was-was lagi bagi ASN yang naik pangkat," imbuhnya.

Rahmad Sumedi menguraikan, penyerahan SK kenaikan pangkat diberikan kepada 429 orang PNS Abdya.

"429 orang PNS yang masuk, sementara yang belum memenuhi syarat sebanyak 13 orang PNS," demikian tutupnya. (*)

Komentar

Loading...