133 Orang CPNS Abdya Formasi 2019 Terima SK Pengangkatan

133 Orang CPNS Abdya Formasi 2019 Terima SK PengangkatanSEURAMOE | JULIDA FISMA
Bupati Abdya, Akmal Ibrahim menyerahkan SK pengangkatan PNS yang baru lulus di halaman pendopo bupati setempat, Selasa (22/12/2020).

SEURAMOE BLANGPIDIE - Sebanyak 133 calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) formasi 2019, Selasa (22/12/2020) menerima surat keputusan (SK) pengangkatan PNS sebagai langkah awal dalam melaksanakan tugas seorang abdi negara di tempat yang mereka pilih saat pendaftaran.

Penyerahan petikan SK CPNS tersebut diserahkan langsung Bupati Abdya, Akmal Ibrahim secara simbolis di halaman pendopo bupati setempat yang disaksikan unsur forum komunikasi pimpinan kabupaten (Forkompimkab), Sekda Abdya, para asisten, staf ahli, kepala SKPK serta unsur terkait lainnya.

Bupati Abdya, Akmal Ibrahim dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada 133 CPNS yang telah dinyatakan lulus dan berhak menyandang profesi baru sebagai abdi negara yang dibuktikan dengan penyerahan SK dimaksud. 

Tidak hanya memberikan ucapan selamat, bupati Akmal juga mengingatkan PNS yang baru lulus harus berjiwa besar, jangan merasa angkuh, jangan merasa hebat dan tetap bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing. Sebelum menjalankan tugas, PNS yang baru ini tentunya telah disumpah serta berkewajiban menjalankan tanggungjawab masing-masing.

Komentar

Loading...