Wow! Ternyata Ini Seleb TikTok Pertama yang Punya 100 Juta Follower

Wow! Ternyata Ini Seleb TikTok Pertama yang Punya 100 Juta FollowerNet
Ilustrasi aplikasi TikTok.

SEURAMOEACEH - Seleb TikTok, Charli D'Amelio menjadi kreator pertama yang berhasil meraup 100 juta followers (pengikut). Capaian ini berhasil mengalahkan kreator TikTok lainnya yang hanya mampu mencapai 50 juta.

Dilansir The Verge pada Senin (23/11/2020), jumlah followers D'Amelio bahkan lebih banyak dari selebriti lain, seperti dua kali lebih besar dari Will Smith, tiga kali lebih besar dari The Rock, empat kali dari Selena Gomez, dan lima kali dari Kyle Jenner dan Ariana Grande.

Remaja berusia 16 tahun ini berhasil meraup 100 juta followers hanya dalam waktu setahun. Capaian ini adalah sebuah rekor tersendiri. Di YouTube misalnya, para kreator rata-rata butuh waktu 14 tahun untuk memiliki 100 juta subscribers.

Konten pertama D'Amelio di TikTok diunggah pada Mei 2019. TikTok baru tersedia dan mulai dikenal luas sejak Agustus 2018.

Kesuksesan Charli juga diikuti oleh keluarganya. Saudari perempuan Charli, Dixie, memiliki 44,6 juta followers di TikTok. Kemudian orang tua mereka, Heidi dan Marc juga memiliki 6,9 juta dan 8,5 juta followers. Mereka semua juga mengisi akun D'Amelio Family dalam TikTok.

Meski sukses di TikTok, Charli D'Amelio terus mengembangkan popularitasnya. Beberapa bulan terakhir, ia juga meluncurkan podcast, channel YouTube, hingga membuat buku yang akan diluncurkan bulan depan.

Halaman12
Sumber:Suara.com

Komentar

Loading...