Warga Aceh Jaya Temukan Mayat Laki-laki di Bangunan Bekas TPA

Warga Aceh Jaya Temukan Mayat Laki-laki di Bangunan Bekas TPA
Penemuan Mayat Laki-laki di Aceh Jaya. Kamis, (18/3/2021). FOTO : SEURAMOE/ILUSTRASI.NET

SEURAMOE CALANG - Warga Desa Pajar, Kecamatan Darul Hikmah, Kabupaten Aceh Jaya dihebohkan penemuan mayat laki-laki dengan kondisi bengkak dan dipenuhi lalat di sebuah bangunan bekas Tempat Pengajian Anak (TPA) di desa setempat.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir melalui Kapolsek Sampoiniet, Ipda Wahyudi mengatakan, mayat laki-laki itu ditemukan pada hari Rabu (17/3/2021) sekitar pukul 16.00 Wib di sebuah bangunan bekas TPA.

" Sosok mayat itu diketahui bernama Suhadi (45) Berdomisili di desa Pajar, dimana sebelumnya korban tinggal di SP 2 Kecamatan Setia Bakti," ungkap Ipda Wahyudi.

Ipda Wahyudi menceritakan, mayat laki-laki itu pertama kali diketahui oleh Ridwan (34) yang juga tetangganya yang mencari karena sudah 3 hari tidak kelihatan.

" Korban terakhir kali terlihat pada minggu malam 14 Maret 2021 di sebuah warung tempat korban biasa duduk ngopi bersama warga," ujarnya.

Saat ditemukan, kata Ipda Wahyudi, korban sudah tidak bernyawa dengan posisi tubuh bengkak di penuhi lalat. Dan disampingnya ditemukan balsem dan obat yang sudah terbuka.

Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya korban, dan saat ini jenazah korban sudah di bawa ke RSUD Teuku Umar Calang guna melakukan otopsi.

Komentar

Loading...