Turnamen Catur Pengcab Percasi Abdya Persiapan Pra Pora Dibuka

Turnamen Catur Pengcab Percasi Abdya Persiapan Pra Pora DibukaSEURAMOE | JULIDA FISMA
Ketua Pengcab Percasi Abdya, Jufri Yusuf, S,Ag MM saat memberikan sambutan dalam pembukaan turnamen catur di Sekretariat KONi Abdya.

SEURAMOE BLANGPIDIE, - Turnamen Catur piala Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) ke-1 resmi dibuka.

Kegiatan ajang silaturahmi sekaligus  menyeleksi atlet persiapan menuju Prakualifikasi Pekan Olahraga Aceh (Pra-PORA), akan dilaksanakan selama empat malam dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Sementara pembukaan arahan dan bimbingan dibuka oleh Wakil Ketua KONI Abdya, Liza Marfandi, SSTP, yang berlangsung di Sekretariat KONI Abdya, di Gampong Geulumpang Payong, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten setempat.

Sedangkan permainan eksibisi antara penasehat pengurus kabupaten Percasi Abdya Ir. Kaidir Idros, MM dengan Kapolres Abdya, selaku pembina yakni Iptu Mahdian Siregar, SH.

Ketua Pengcab Percasi Abdya, Jufri Yusuf, S,Ag MM mengatakan, peserta turnamen catur tidak hanya berasal dari Kabupaten Abdya, namun juga diikuti oleh kabupaten tetangga yakni; Aceh Selatan dan Nagan Raya.

Halaman12

Komentar

Loading...