Hilang 11 Hari, Gadis Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Hutan

Hilang 11 Hari, Gadis Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Hutan
Kristina Zhuravleva, 28, ditemukan tewas setelah menghilang 11 hari.[Instagram/@ kriszhuravleva]

SEURAMOE LUAR NEGERI - Seorang influencer Rusia ditemukan tewas di sebuah hutan setelah sempat menghilang selama 11 hari, suaminya kini ditahan karena diduga sebagai pelaku pembunuhan.

Menyadur News.com.au, Sabtu (8/5/2021) Kristina Zhuravleva ditemukan tewas setelah sempat menghilang selama kurang lebih 11 hari.

Suami wanita 28 tahun tersebut, Dmitry, kini ditahan oleh polisi Rusia untuk kepentingan penyelidikan atas dugaan pembunuhan.

Mayat Zhuravleva ditemukan oleh seorang pengendara yang berhenti untuk buang air di hutan dekat Aramil, sebelah timur Pegunungan Ural.

Laporan mengatakan tidak ada "tanda-tanda" kekerasan. Pada saat ditemukan, wanita yang kerap membagikan konten kecantikan tersebut mengenakan pakaian olahraga.

Suaminya telah melaporkan jika Zhuravleva hilang, dan kemudian dilakukan pencarian besar-besaran. Tapi polisi kemudian menahannya karena ada "alasan untuk mencurigainya", menurut keterangan penegak hukum.

Sebelum model tersebut tewas, Dmitry sempat memberi tahu teman-teman istrinya jika dia telah meninggalkannya dan ingin hidup sendiri.

Halaman12
Sumber:suara.com

Komentar

Loading...