Selama Lockdown Warga Inggris Bertelanjang Ria, Ini Penyebabnya.

Selama Lockdown Warga Inggris Bertelanjang Ria, Ini Penyebabnya.Foto: Net
Penduduk kampung nudis Spielplatz

SEURAMOE LONDON – Ada hal menarik terjadi di Inggris selama lockdown diberlakukan. Mereka beraktivitas di rumah dengan telanjang.

Dilaporkan British Naturism, sebagian warga Inggris melakukan berbagai kegiatan di rumah seperti olahraga, berjemur bahkan bekerja tanpa mengenakan pakaian.

Juru bicara Brisith Naturism mengatakan telanjang adalah cara bagus untuk menghemat jumlah cucian.

“Lebih mudah untuk tidak berpakaian, menghemat cucian, dan itu bagus untukmu," kata Jubir itu dilansir The Sun dan dikutip Viva, Minggu (17/05/20)

Ambassador Naturisme Inggris, Pam Fraser, mengunggah foto dirinya sambil bertelanjang di Instagram dan mengatakan betapa sedikitnya cucian yang harus dia kerjakan.

"Bisakah saya tetap terlockdown selamanya? Saya senang tidak harus berpakaian setiap pagi. Ditambah lagi, saya tidak ingin mencuci lagi," ujar Fraser.

Pada Sabtu (16/05/20) kemarin, British Naturism mempromosikan The Great British Take Off untuk mendorong lebih banyak orang beraktivitas sambil telanjang.

“Kaum naturalis tahu bahwa hanya peraturan sosial yang membuat mengenakan pakaian tampak penting. Tetapi orang-orang yang mencobanya untuk pertama kalinya menyadari bahwa itu terasa hebat," ujar juru bicara British Naturism. (*)

Komentar

Loading...