Sejumlah Elemen Masyarakat di Nagan Raya Laporkan Menag Ke Mabes Polri

Sejumlah Elemen Masyarakat di Nagan Raya Laporkan Menag Ke Mabes PolriIstimewa
ABI Nagan Raya saat menyambangi Mapolres Nagan Raya untuk membuat laporan terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Menteri Agama Yaqut Cholil

SEURAMOE SUKA MAKMUE - Sejumlah elemen masyarakat di Kabupaten Nagan Raya yang tergabung dalam Aliansi Bela Islam atau ABI NAGAN RAYA menyambangi Polres setempat.

Kedatangan puluhan orang yang merupakan perwakilan sejumlah lembaga tersebut untuk melaporkan Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil atas penyataannya beberapa waktu lalu.

Kedatangan perwakilan lembaga itu sendiri disambut KBO Reskrim Ipda Munawir.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu koordinator ABI Nagan Raya Zulkarnain menjelaskan, jika laporan yang dibuat ditujukan kepada Bareskrim Polri yang diserahkan melalui Polres Nagan Raya.

Dirinya juga menyatakan, jika hal itu dilakukan sebagai bentuk kecaman dan kekecewaan masyarakat Nagan Raya terhadap Yaqul Cholil yang menyamakan azan dengan gongongan anjing.

"Hal ini kit lakukan agar pemerintah melalui Mabes Polri dapat menindak Menteri Agama sebagaimana aturan yang berlaku atas perbuatannya yang diduga telah melakukan penistaan agama," tandasnya.

Halaman12

Komentar

Loading...