Satu Unit Sepmor Milik Honorer di Kantor Wali Kota Medan Hilang Diparkiran

Satu Unit Sepmor Milik Honorer di Kantor Wali Kota Medan Hilang Diparkiran
Pelaku saat membawa kabur satu unit sepeda motor milik pegawai honorer di Kantor Wali Kota Medan. (Foto: iNews/Ahmad Ridwan Nasution)

SEURAMOE MEDAN - Satu unit sepeda motor milik pegawai honorer yang bekerja di kantor Wali Kota Medan di Jalan Bali Kota Medan hilang saat di parkiran. Aksi pelaku saat membawa sepeda motor korban dari parkiran belakang kantor Wali Kota Medan berhasil terekam kamera CCTV. 

Dari rekaman kamera CCTV, pelaku terlihat cukup tenang saat membawa kabur sepeda motor korban. Dengan menggunakan jaket berwarna biru dan memakai helm, pelaku terlihat santai saat melewati portal pembatas keluar masuk parkir di kantor Wali Kota Medan. 

Setelah berhasil melewati parkiran, pelaku kemudian pergi meninggal kantor Wali Kota sembari membawa sepeda motor korban. Korban akhirnya menyadari sepeda motor miliknya hilang saat hendak kembali ke rumah. 

Ahmad Fadjri petugas parkir di kantor Wali Kota Medan membenarkan kejadian tersebut. Namun demikian, dia tidak mengetahui secara pasti kejadian tersebut karena tidak sedang bertugas. 

"Saya waktu kejadian sedang tidak bertugas. Saya tidak tahu pasti bagaimana kejadiannya," katanya. 

Fadjri menduga sepeda motor korban diambil oleh oknum tamu yang datang ke kantor Wali Kota Medan. 

"Mungkin tamu. Karena rekan saya yang bekerja di sini merupakan orang lama dan tidak mengenali pelaku," ucapnya. 

Kejadian yang berlangsung di arela parkir belakang Kantor Wali Kota Medan tersebut sempat membuat bingung warga. Pasalnya, untuk masuk ke kawasan parkiran di Kantor Wali Kota Medan, pengendara diberikan karcis parkir. Sementara itu, korban diketahui sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Baru. (*)

Sumber:inews.id

Komentar

Loading...