Rektor UTU Rombak Kabinet Kerja

Rektor UTU Rombak Kabinet Kerja
Rektor Universitas Teuku Umar (UTU) Meulaboh, Aceh Barat, Prof Dr Jasman J Ma'ruf SE MBA melakukan pelantikan terhadap 10 pejabat baru. Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Utama kampus setempat. Senin (28/1/2019) | (Foto:Ist)

SEURAMOE MEULABOH – Rektor Universitas Teuku Umar (UTU) Meulaboh, Aceh Barat, Prof Dr Jasman J Ma'ruf SE MBA melakukan perombakan kabinet kerja. Senin (28/1/2019)


BACA JUGA:

Tak tanggung-tanggung, pada perombakan kali ini, Prof Jasman, melantik dan mengangkat 10 pejabat baru untuk mengisi 10 posisi di jajaran kampus setempat masa bakti 2019-2023.



Pelantikan itu sendiri, berlangsung di aula Utama UTU yang dihadiri oleh Forkopimda Aceh Barat, Wakil Rektor Unsyiah, Dekan Fakultas Ekonomi Unsyiah dan para tamu undangan.



"Disini kita sudah merekrut orang-orang hebat sesuai dengan bidang-bidang dan dilantik hari ini," jelasnya dalam sambutan pada pelantikan tersebut.  

Ia juga menambahkan dengan pelantikan ini kita menuju titik yang sama,  yaitu menjadikan UTU sebagai sumber insipirasi dan referensi dalam bidang pendidikan, ilmu pengetahuan, teknologi,  dan bisnis di sektor Agro and Marine Industri.(SRM/Farina I)

Komentar

Loading...