Catur

Percasi Abdya Gelar Turnamen Catur Putri I

Percasi Abdya Gelar Turnamen Catur Putri I
Sekretari Panitia Pelaksanaan Turnamen Catur Putri Percasi Abdya, Arfi R. S.Pd. FOTO : SEURAMOE / JULIDA FISMA.

SEURAMOE BLANGPIDIE - Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar turnamen catur putri I se Kabupaten setempat.

Hal itu disampaikan Ketua Percasi Abdya, Jufri Yusuf melalui Sekretaris Panitia, Arfi R kepada seuramoeaceh.com, Jum'at (5/3/2021) di Blangpidie.

" Insya Allah, kita akan melaksanakan turnamen catur putri I se Kabupaten Abdya selama dua hari, yakni hari Sabtu dan Minggu 6 sampai 7 Maret 2021," ujarnya.

Tambah Arfi, pelaksanaan turnamen catur putri dilaksanakan dalam rangka seleksi atlit catur putri menuju Prapora ke XIV yang berlangsung di Pidie pada Juni 2021 mendatang.

"Bagi pecatur pitri yang mendapat juara 1,2 dan 3 dalam turnamen akan diberikan tropi dan bonus berupa uang tunai, tetapi untuk perangkingan atlit  prapora akan diambil dari pemenang 10 besar dalan turnamen catur putri Abdya," imbuhnya.

Sambung Arfi R, untuk saat pihaknya telah menerima 32 orang peserta pecatur putri yang telah mendaftar kepada panitia.

"Ada 32 peserta yang telah mendaftar merupakan siswi dari SMA, SMP sederajat dan umum yang tersebar di Abdya," rincinya.

Dikatakan Arfi, pelaksanaan turnamen catur putri berlangsung di Lantai Dua Kantor Koni Abdya, Gampong Geulumpang Payong, Balngpidie.(*)

Komentar

Loading...