Pengusaha Muda Asal Abdya Santuni Ratusan Anak Yatim

Pengusaha Muda Asal Abdya Santuni Ratusan Anak YatimSEURAMOE | JULIDA FISMA
Hery Sunamda saat menyantuni ratusan anak yatim, Minggu, (1/11/2020).

SEURAMOE BLANGPIDIE - Tokoh muda sekaligus pengusaha sukses asal Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) yang berdomisili di Jakarta, Harry Sunanda menyantuni 266 anak yatim di kampung halamannya, Minggu, (1/11/2020).

Kegiatan santunan yang berlangsung dirumah orangtuanya di Desa Kuta Jumpa, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Abdya tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama khususnya anak yatim.

“Saya secara pribadi hanya ingin berbagi, mudah-mudahan bisa meringankan beban mereka ditengah pandemi COVID-19 melanda negeri tercinta ini,” ucap Harry di sela-sela acara santunan tersebut.

Acara yang berlangsung dari pagi hingga siang tersebut ikut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat Abdya, rekanan (kontraktor) lokal, anggota DPRK Abdya, organisasi Pemuda Pancasila, para kades dan masyarakat yang berasal dari 12 desa dalam wilayah Kecamatan Jeumpa.  

Disamping menyantuni 266 anak yatim yang berasal dari 12 desa dalam wilayah Kecamatan Jeumpa, Harry juga telah menyiapkan dua unit mobil ambulans untuk diserahkan kepada dua Kecamatan di daerahnya

“Sekarang kedua ambulans tersebut masih dalam proses pengiriman. Insyaallah pekan depan sudah kita serahkan kepada pengelola di Kecamatan Setia dan Kecamatan Jeumpa untuk melayani warga,” katanya

Harry yang juga direktur utama PT Ziya Sunanda Indonesia itu menambahkan, lewat kegiatan yang dilakukan itu dirinya juga berharap semuanya menjadi doa agar kedepan usahanya semakin berjalan lancar.

“Menyantuni anak yatim ini merupakan kewajiban kita selaku umat islam. Insyaallah kedepan acara santunan dan program sosial semacam ini terus saya lakukan terutama didaerah kelahiran saya di Abdya ini,” katanya

Amatan dilapangan tampak ratusan anak yatim yang mendapatkan santunan terlihat antusias dan terlihat senang menerima santunan yang diberikan pengusaha muda asal daerah mereka itu.(*)

Komentar

Loading...