Pengurus BEM dan DPM Fakultas Ekonomi UTU, Dilantik

Pengurus BEM dan DPM Fakultas Ekonomi UTU, Dilantik
Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi Universitas Teuku Umar (UTU) melantik pengurus BEM dan DPM masa bakti 2018-2019. Rabu (26/9/2018) | SEURAMOE

SEURAMOE MEULABOH – Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi Universitas Teuku Umar (UTU) melantik pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) periode 2018-2019.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Utama Universitas setempat. Rabu (26/9/2018)

Ketua panitia pelaksana Tarmizi , mengatakan pelantikan ini sendiri merupakanregenerasi Kepengurusan dua lembaga tertinggi Organisasi Mahasiswa (Ormawa) di tingkat Fakultas Ekonomi.

“Proses itu juga tidak terlepas dari dukungan semua pihak, terutama teman-teman kepanitiaan yang sangat antusias melakukan tahapan proses ini,” Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua BEM Rahmad Juanda, menjelaskan jika lembaga BEM adalah lembaga penyerap aspirasi seluruh mahasiswa FakultasEekonomi.

“Kami siap mengorbankan pemikiran, kerja keras demi kemajuan lembaga BEM dan kemajuan Fakultas Ekonomi, untuk mencapai itu semua, kami berharap dukungan dari seluruh mahasiswa-mahasiswi Fakultas Ekonomi, tanpa ada dukungan dari teman-teman mahasiswa maka tidak akan berhasil apa yang akan kita cita-citakan,” Jelasnya.

Karena pada prinsipnya, lanjutnya, untuk mencapai titik kemajuan harus kuat landasan solidaritas diantara kita, menumbuhkan rasa kekeluargaan serta rasa bertanggungjawab, dan itu tidak akan berhasil jika tanpa ada dukungan dari teman-teman semua.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa-mahasiswi Fakultas Ekonomi yang telah mempercayai dan mengamanahkan jabatan ini kepada kami,” Terangnya.

Wakil Dekan I FE Alisman, mengatakan hari ini dua lembaga Ormawa yang resmi kami lantik, harapan kami dalam memimpin kepengurusan lembaga baik eksekutif ataupun legislative agar dapat selalu bersikap bertanggungjawab dalam mengemban amanah ini.

“Dalam masa kepengurusan satu periode kedepan, dan juga harapan kami kepada pengurus BEM maupun DPM agar dapat bersinergi dan berkerja sama demi kemajuan Fakultas Ekonomi yang kita banggakan,”Harapnya.(*)

(SRM/RIL)

Komentar

Loading...