PDP Muhammadiyah Sinabang Gelar Musyda ke V

PDP Muhammadiyah Sinabang Gelar Musyda ke VSEURAMOE | HELMAN
PDP Muhammadiyah Sinabang Gelar Musyda ke V. Sabtu, (31/10/2020).

SEURAMOE SINABANG -- Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Sinabang menggelar musyawarah Daerah (Musyda) ke-V di Gedung Dak'wah Muhammadiyah Sinabang pada Sabtu (31/10/2020).

Pimpinan PWPM Aceh, Ikhwan Julmi dalam sambutannya mengatakan, dalam menjalankan roda organisasi yang perlu ditanamkan adalah sebuah pengorbanan sehingga bisa membawa organisasi kearah yang lebih baik.

" Yang bagaimana kita bisa berbuat dan melakukan yang terbaik untuk organisasi itu, bukan hanya sebatas ingin menjadi ketua atau pengurus namun lebih kepada sebuah tanggung jawab untuk memajukan organisasi itu sendiri," ujarnya.

Ikhwan Julmi berharap Musyada ke V PDPM Sinabang bisa berjalan dengan baik dan sukses dengan melahirkan pengurus dan ketua baru.

"Mudah-mudahan kita semua yang hadir di sini, memiliki semangat dan niat yang tulus untuk mewujudkan Pemuda Muhammadiyah menjadi organisasi yang lebih maju dan solid," pintanya.

Sementara itu, Bupati Simeulue Erli Hasim, dalam sambutannya berharap agar PDPM Sinabang memiliki visi dalam membantu pemerintah daerah 

" Semoga PDPM Sinbang bisa menjalain kerjasama baik dengan masyarakat maupun pemerintah dalam memajukan sinabang dengan progran yang evensional konkrit dan nyata," ulasnya

Sementara itu Pimpinan Daerah Muhamamdiyah Simeulue Maulana Malik Safi'i, dalam sambutannya memohon dukungan dari pemerintah daerah Kabupaten Simeulue untuk memberikan semangat dan dukungan kepada para pemuda.

" Terima kasih kepada Bupati Simeulue serta jajarannya yang telah berkenan memenuhi undangan dari pada panitia pelaksana MUSYDA ke-V pemuda muhammadiyah sinabang dan serta ucapan terima kasih kepada kepengurusan periode lama yang telah bekerja keras hingga sekarang serta akan menyerahkan kepengurusan kepada yang baru setelah MUSYDA ini dilangsungkan” demikian singkatnya. (HELMAN)

Komentar

Loading...