Meski Penutupan TMMD di Abdya Sebentar lagi Pekerjaan Fisik Terus di Genjot

Meski Penutupan TMMD di Abdya Sebentar lagi Pekerjaan Fisik Terus di GenjotSEURAMOE | JULIDA FISMA
Meski Penutupan TMMD di Abdya Sebentar lagi Pekerjaan Fisik Terus di Genjot. Jum'at, (16/10/2020).

SEURAMOE BLANGPIDIE - Semua pihak yang terlibat dalam kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0110/Abdya yakin dan optimis bahwa semua sasaran fisik TMMD akan selesai tepat waktu sebelum penutupan TMMD yang akan diselenggarakan pada tanggal 21/10/2020) mendatang.

Walaupun Anggota Satgas harus berjibaku dengan kondisi cuaca yang kurang bersahabat, akan tetapi tidak mengurangi semangat dan kerja kerasnya melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam menyelesaikan sasaran fisik yang ada pada kegiatan TMMD Ke-109 ini, Desa Babahlung, Kecamatan Blangpidie, Juma't (16/10/2020)

Sekarang ini pelaksanaan TMMD sudah berlangsung selama 26 hari, sehingga waktu yang tersisa hanya tingga 5 hari lagi menjelang penutupan (21/10/2020) namun personel di lapangan dan masyat
rakat, terus berjuang sehingga sasaran fisik yang direncanakan dapat diselesaikan dengan baik sesuai dengan target yang ada.

Ditempat terpisah Dansatgas Letkol  Arip Subagiyo mengatakan,"  Bahwa apa yang sudah dapat dicapai tersebut adalah berkat kerja sama yang baik antara masyarakat di lokasi TMMD dengan prajurit TNI yang bertugas, karena selama ini sejak dimulainya TMMD masyarakat selalu aktif membantu prajurit TNI.

Apa yang sudah dapat kita selesaikan merupakan kemanunggalan atara TNI dengan Masyarakat di lokasi TMMD ke-109 Kodim 0110/Abdya, kita juga berterimakasih kepada masyarakat yang selalu dan terus mensuport prajurit TNI yang bertugas di lapangan," Tutup Dansatgas. (*)

Komentar

Loading...