Masyarakat Tagih Janji Wakil Ketua I DPRK Nagan Raya

Masyarakat Tagih Janji Wakil Ketua I DPRK Nagan Raya
Adnan Bahri. |Foto: SEURAMOE/DARMAWAN

“Kami ingin melihat sejauh mana komitmen Wakil Ketua I terhadap janjinya. Apa lagi harga TBS belum sesuai dengan harga yang ditetapkan oleh Panitia Provinsi,”

SEURAMOE SUKA MAKMUE - Masyarakat menagih janji Wakil Ketua I DPRK Nagan Raya, Dedy Irmayanda SP  yang akan memanggil semua pimpinan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) dan pihak eksikutif terkait anjloknya harga TBS.

Hal itu disampaikan sejumlah warga. Salah satunya Adnan Bahri. Menurut warga Darul makmue itu,  meski harga beli TBS oleh PKS telah mengalami sedikit kenaikan, namun Wakil Ketua harus menempati janjinya seperti pernah diucapkan dulu.

“Kami ingin melihat sejauh mana komitmen Wakil Ketua I terhadap janjinya. Apa lagi harga TBS belum sesuai dengan harga yang ditetapkan oleh Panitia Provinsi,” kata Adnan kepada Seuramoeaceh.com, Rabu (06/11/2019).

Sementara Wakil Ketua I DPRK Nagan Raya Dedy Irmayanda yang dihubungi Seuramoeaceh.com, Rabu (06/11/2019) mengatakan bahwa harga sawit di Nagan Raya sekarang sudah stabil.

“Untuk sementara harga sawit sudah stabil, kalau sudah anjlok lagi lagi nanti baru kita atasi lagi,” kata Dedi melalui pesan WhatsApp

Menurut Dedi, Harga di salah satu PMKS yang ada di Nagan Raya kini mencapai Rp. 1.200/Kg.

Sementara di hasil pengecekan yang ia lakukan di gudang penampung TBS masyarakat dikawasan Desa Rantau Selamat Kecamatan Tadu Raya masih di kisaran harga Rp 1.000/Kg.

“Nanti akan saya cek dengan harga Provinsi berapa perbedaan (harga),” pungkas politisi muda partai Golkar ini.(*)

Komentar

Loading...