Mantap! Anak Petani Ini Raih Passing Grade Dengan Nilai Tertinggi di Nagan Raya

Mantap! Anak Petani Ini Raih Passing Grade Dengan Nilai Tertinggi di Nagan RayaDok Pribadi
Putri Adi Lestari

SEURAMOE SUKA MAKMUE – Puteri Adi Lestari warga Keude Linteng, Kecamatan Seunagan Timur, Nagan Raya berhasil meraih nilai Passing Grade tertinggi pada seleksi SKD CAT Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di kabupaten Nagan Raya.

Anak pertama dari pasangan Zulbait dan Paini tersebut meraih nilai 400 dengan rincian nilai Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) sebesar 100, Tes Intelegensi Umum (TIU) sebesar 155 dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP) sebesar 145.

Meski merupakan anak dari petani, mahasiswi jebolan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unsyiah Banda Aceh tersebut optimis bisa menjadi salah seorang abdi negara di Nagan Raya.

"Perasaannya Alhamdulillah bersyukur dan tidak menyangka mendapat skor sekian. Semoga bisa sukses lagi di tahapan SKB," ungkap wanita kelahiran Blora, Jawa Tengah 8 Juni 1996 itu kepada Seuramoeaceh.com, Kamis (13/02/2020)

Wanita yang saat ini mengabdi sebagai guru dengan status tenaga honorer di SMA 2 Kuala dan MTsN 2 Nagan Raya, berharap para peserta lainnya juga dapat meraih hasil yang sempurna seperti yang ia dapatkan saat ini.

"Untuk temen-teman lain tetap semangat dan semoga berhasil bisa mendapatkan nilai lebih tinggi, terus berusaha dan berdoa," ucap Puteri.(*)

Komentar

Loading...