M Yusuf-Friska Marina Jabat Ketua dan Wakil Ketua Himakom UTU

M Yusuf-Friska Marina Jabat Ketua dan Wakil Ketua Himakom UTU
Pelantikan Pengurus Himakom UTU periode 2018-2019. Pelantikan tersebut dilangsungkan di aula utama kampus setempat. Jumat (23/11/2018) | SEURAMOE/DINDA PUTRI

SEURAMOE MEULABOH – Ketua Pogram Studi (Kaprodi) Ilmu Komunikasi, FISIP UTU, Rahma Hidayati melantik M Yusuf dan Friska Marina sebagai ketua dan wakil ketua Himpunan Mahasiswa Komunikasi (Himakom) periode 2018-2019. Pelantikan tersebut dilakukan di aula utama kampus setempat. Jumat (23/11/18)

Keduanya dilantik setelah berhasil mengalahkan Teguh S Prakarsa-Nurul Faradina pada pemilihan raya (Pemira) yang berlangsung pada Senin (19/11/2018) lalu.

BACA JUGA:

Pada sambutannya, Rahma Hidayati, berharap agar kepengurusan yang baru ini dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang baik semasa memimpin.

"Para pengurus harus mengemban amanah ini dengan baik,” Terangnya.

Pada kesempatan tersebut, ia juga berharap agar para mahasiswa komunikasi untuk dapat memiliki kemampuan yang cakap dalam berkomunikasi dan memili karakter yang baik.

“Bukan anak komunikasi jika tidak pandai berkomunikasi, dan anak komunikasi itu harus memiliki karakter yang baik" ujar Rahma.(*)

(SRM/DP)

Komentar

Loading...