Sosial

Komunitas Aceh Jaya Meurepe Santuni 172 Anak Yatim

Komunitas Aceh Jaya Meurepe Santuni 172 Anak Yatim
Komunitas Aceh Jaya Meurepe Santuni 172 Anak Yatim. Selasa, (4/5/2021). FOTO : SEURAMOE / MAHLIL.

SEURAMOE CALANG - Komunitas Aceh Jaya Meurepe mulai menyantuni 172 orang anak yatim dari hasil donasi yang terkumpul selama sebulan.

Hal tersebut disampaikan Koordinator Aceh Jaya Meurepe, Muslim Arais kepada seuramoeaceh.com, Selasa, (4/5/2021).

"Alhamdulillah, hari ini kita telah menyerahkan hasil donasi kepada 172 anak yatim dengan jumlah nominal Rp 350 per orang," imbuhnya.

Pria yang masih menduduki jabatan Camat Kreung Sabe itu, menghanturkan rasa terimakasih kepada setiap donatur yang telah berbagi rizki melalui kominitas Aceh Jaya Meurepe.

"Insya Allah, hingga saat ini, kita masih membuka rekening donasi untuk program dan kegiatan selanjutnya, bagi yang berminat untuk menyumbang silahkan saja," ajak Muslim Arais.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk Yusri S sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan Komunitas Meurepe.

"Saya atas nama pemerintah sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kegiatan konstruktif ini semoga bisa berlanjut untuk ramdhan kedepan," demikian singkatnya.(*)

Acara yang dipusatkan didua lokasasi yang berbeda yaitu di Mesjid Agung Jabar Rahmah, Desa Sentosa dan Mesjid Besar Baitul Makmur, Desa Kedeu Krueng Sabee, dihadiri Wakil Bupati Aceh jaya serta seluruh pengurus Komunitas meurepe. (*)

Komentar

Loading...