KKP Serahkan Escavator Untuk Koperasi di Kabupaten Aceh Jaya

KKP Serahkan Escavator Untuk Koperasi di Kabupaten Aceh Jaya
Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) secara resmi telah menyerahkan bantuan hibah satu unit alat excavator bagi Koperasi Rizki Tamita Na setelah tim dari KKP tiba di Calang, Aceh Jaya, Selasa sore (15/12/2020).

SEURAMOE CALANG - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) secara resmi telah menyerahkan bantuan hibah satu unit alat excavator bagi Koperasi Rizki Tamita Na setelah tim dari KKP tiba di Calang, Aceh Jaya, Selasa sore (15/12/2020).

Acara serah terima tersebut turut didampingi oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Aceh Jaya.

"Benar, tim dari KKP telah turun ke Aceh Jaya untuk menyerahkan satu unit excavator bagi Koperasi Rizki Ramita Na," kata Mohd. Habibi selaku ketua Koperasi Rizki Tamita Na saat dihubungi, Rabu (16/12/2020).

Habibi menjelaskan bahwa tidak ada kendala selama proses penyerahan satu unit Excavator tersebut baik administrasi maupun kondisi alat yang diterima.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar, tidak ada kendala administrasi, kondisi excavator juga baik, kita juga telah menerima Juknis tentang penggunaan alat ini," ujarnya.

Habibi mengungkapkan bahwa bantuan satu unit excavator bagi Koperasi Rizki Tamita Na akan dimanfaatkan untuk mengembangkan potensi perikanan dan kelautan di Aceh Jaya.

Halaman12

Komentar

Loading...