Kembali Aceh Jaya Mendapat Penghargaan Dari Kemenkumhan

Kembali Aceh Jaya Mendapat Penghargaan Dari KemenkumhanFOTO: SEURAMOE/IST
Sekdakab Aceh Jaya Mustafa S.Pd M.AP menerima penghargaan dari Kepala Pusat JDIH BPHN Kemenkumham Drs Yasmon M.LS di Aula Kemenkumham Aceh Selasa (01/12/20)

SEURAMOE CALANG – Dibawah kepemimpin T Irfan TB dan Tgk Yusri, Aceh Jaya meraih berbagai penghargaan dari Pemerintah Pusat.

Tahun 2020, Pemkab Aceh Jaya mendapat dua penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Kekinian, Aceh Jaya dianugerahi penghargaan JDIHN (Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasioanl) terintegrasi pada Bagian Hukum Sekdakab oleh Kemenkumham.

Penghargaan itu diterima oleh Sekdakab Aceh Jaya Mustafa S.Pd M.AP dari Kepala Pusat JDIH BPHN Kemenkumham Drs Yasmon M.LS di Aula Kemenkumham Aceh Selasa (01/12/20)

Sebelumnya, Pemkab Aceh Jaya juga mendapat penghargaan Mitra Kerja Terbaik atas pencapai Kabupaten dan Kota Peduli HAM dua kali berturut-turu dari Kemenkumham.

Sekda Aceh Jaya Mustafa menyebut, penghargaan JDIHN merupakan hasil dari kerja-sama lintas sektor yang selama ini terbangun dengan baik.

“Sinergisitas lintas sektor yang terbangun dengan baik, mampu mengantarkan Aceh Jaya tampil baik tingkat Provisnis maupun tingkat Nasional,” katanya.

Karena itu, Mustafa mengapresiasi kepada semua pihak yang ikut andil sehingga nama Kabupaten Aceh Jaya kembali harum di tingkat nasional. (*)

Komentar

Loading...