Keempat Kalinya, Pemkab Aceh Jaya Kembali Terima Penghargaan Sebagai Kabupaten Peduli HAM

Keempat Kalinya, Pemkab Aceh Jaya Kembali Terima Penghargaan Sebagai Kabupaten Peduli HAMFor Seuramoe Aceh
Wakil Bupati Aceh Jaya saat menerima penghargaan sebagai Kabupaten Peduli HAM tahun 2020

SEURAMOE CALANG - Dalam rangka peringatan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) se-Dunia ke 74, Kabupaten Aceh Jaya kembali terpilih untuk keempat kalinya secara berturut-turut sebagai Terbaik Pertama dari tiga kabupaten di Aceh sebagai Kabupaten Peduli HAM.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Asisten Pemerintahan dan Keistimewaan Aceh, M Jafar atas nama Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, mewakili Menteri Hukum dan HAM RI Dr Yasonna H Laoly, dan diterima Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk Yusri S di Aula Serbaguna Kantor Gubernur Aceh, Senin (14/12/2020)

Usai penyerahan, Wakil Bupati Aceh Jaya Bapak Tgk. Yusri S mengucapkan terima kasih kepada SKPK yang telah berjuang dan berperan dalam melaksanakan program kerja berbasis pemenuhan HAM di Aceh Jaya.

"Kami sangat bersyukur Kabupaten Aceh Jaya berhasil mempertahankan penghargaan ini dan telah mencapai 4 tahun berturu-turut," ujar wakil bupati.

Dia mengharapkan kepada seluruh Jajaran Pemkab Aceh Jaya dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan melaksanakan program kerja yang bertujuan untuk memenuhi hak-hak dasar masyarakat.

"Insya Allah, dengan kerja ikhlas dan kerja cerdas dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.(**)

Komentar

Loading...