Kedapatan Curi Kabel Listrik, Tiga Warga Aceh Tamiang Di Tangkap Polisi

Kedapatan Curi Kabel Listrik, Tiga Warga Aceh Tamiang Di Tangkap PolisiTribunnews.com
Ilustrasi

SEURAMOE KUALA SIMPANG - Polsek Kejuruan Muda berhasil menciduk 3 pelaku pencurian kabel listrik milik PMKS PT Sisirau.

Ketiga pelaku tersebut diketahui berinisial SB (37) warga Purwodadi Kecamatan Kejuruan Muda, lalu IW (38) dan GS (32) yang keduanya warga Kota Lintang Kecamatan Kota Kuala Simpang Aceh Tamiang.

Kapolres Kabupaten Aceh Tamiang AKBP Arilasta Irawan melalui Kapolsek Kejuruan Muda Ipda Yose Rizaldi, membenarkan kejadian tersebut.

Para pelaku ditangkap  karena telah melakukan pencurian terhadap kabel milik PMKS PT. Sisirau  yang berada di Dusun Pekan Desa Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapolsek menjelaskan, Pada Sabtu (3/4) sekira pukul 02.00 Wib di Dusun Pekan Desa Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda Aceh Tamiang, unit Reskrim Polsek Kejuruan Muda melakukan patroli.

Lalu sesampainya di lokasi personil melihat kecurigaan dengan adanya tumpukan kabel, kemudian personil melakukan pengendapan untuk mengetahui pemilik barang tersebut.

Lanjutnya, personil melihat orang dicurigai yang sedang menaikkan kabel tersebut ke atas becak, saat diintrogasi ternyata benar, tiga orang pelaku tersebut telah mencuri kabel milik PMKS PT. SISIRAU, dengan ditaksir Rp 5.790.000.

Selanjutnya ketiga pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Kejuruan muda guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.(M.Irwan)

Komentar

Loading...