Kecelakaan Tunggal Terjadi, Sopir Meninggal Dunia dan Kernet Kritis

Kecelakaan Tunggal Terjadi, Sopir Meninggal Dunia dan Kernet KritisIST
Kondisi truk paska kecelakaan

SEURAMOE LHOKSUKON – Secelakaan tunggal terjadi di jalan lintas Banda Aceh-Medan Minggu (23/02/2020). Sebuah truk bermuatan pupuk dan pakan ayam tergelincir ke dalam parit.

Dalam kecelakaan di kawasan Desa Paya Beurandang Kecamatan Tanah Luas Aceh Utara itu, supir truk bernama Kamarullah (27) warga Timang Gajah Bener Meriah meninggal dunia.

Sementara Muhammad Rizal (27), kernet truk naas jenis Colt Diesel dengan nopol BL 8703 LF dilaporkan kritis dan dilarikan ke RS Cut Meutia Lhok Seumawe untuk mendapat perawatan medis.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Tanah Luas Ipda Yose Rizaldi membenarkan kecelakaan tersebut.

Menurut Yose Rizal, diduga kecelakaan itu terjadi karena sopir truk itu mengantuk. Katanya, truk itu melaju dari arah medan dengan tujuan Bener Meriah.

“Truk itu rusak parah dibagian depan sehingga proses evakuasi korban sempat mengalami kesulitan,” katanya kepada awak media.

Ipda Yose Rizaldi menjelaskan bahwa kasus kecelakaan tunggal tersebut kini sudah ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Utara. (*)

Sumber:Tribratanews

Komentar

Loading...