Kecamatan Ulim Jadi Lokasi Pertama Pelaksanaan Pasar Murah di Pidie Jaya, Ini Lokasi Berikutnya

Kecamatan Ulim Jadi Lokasi Pertama Pelaksanaan Pasar Murah di Pidie Jaya, Ini Lokasi Berikutnya
Sejumlah masyarakat menyambangi lokasi pelaksanaan pasar murah di kecamatan Ulim, Pidie Jaya

SEURAMOE MEUREDU - Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya, Senin (5/4/2021) mulai melaksanakan kegiatan pasar murah.

Pasar murah yang akan berlangsung selama beberapa hari itu dilaksanakan pertama kali di kecamatan Ulim, Pidie Jaya.

Kepala Disperindakop Pidie Jaya, M Nasir, mengatakan jika masyarakat sendiri dapat memperoleh empat item barang di pasar murah tersebut.

Keempat item barang itu sendiri merupakan kebutuhan dasar rumah tangga, dan juga dijual dengan harga lebih murah, dimana rata-rata mendapatkan potongan harga mencapai Rp. 2.000 perkilonya.

"Kegiatan pasar murah ini kami awali di Kecamatan Ulim dan hal ini dilakukan menjelang bulan suci ramadhan 1442 H terhitung yaitu mulia tanggal 5 hingga 8 April 2021," katanya.

Setelah di Kecamatan Ulim, pelaksanaan pasar murah akan dilanjutkan di kecamatan Meurah Dua, yang akan digelar pada Selasa (6/4/2021), kemudian Kecamatan Panteraja, pada Rabu (7/4/2021).

"Pelaksanaannya dipusatkan di kantor camat setempat, lalu Kecamatan Bandar Baru, Kamis (8/4/2021) yang juga dipusatkan di kantor camat," tandasnya

"Seluruh rangkaian kegiatan pasar murah tersebut dimulai mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai," ujar M Nasir.

M Nasir menambahkan, jika pelaksanaan pasar murah itu sendiri dilakukan sebagai upaya pemerintah setiap tahunnya menyediakan kebutuhan masyarakat dengan harga lebih murah.(**)

Komentar

Loading...