Juara Mewarnai, Putri Bercita-Cita Jadi Dokter

Juara Mewarnai, Putri Bercita-Cita Jadi Dokter
Putri Alisda

Assalamualaikum Sahabat!

Kenalan Yok! Sama sahabat kita yang satu ini

MESKI belum mengukir prestasi hebat, tapi apa yang diraih Putri Alisda, sudah cukup membuat kedua orang tuanya bangga dan bahagia.

Betapa tidak, ketika ia masih duduk di bangku PAUD Muqtadin Babah Dua, Putri yang lahir di Babah Dua pada 23 November 2010 telah berhasil meraih berbagai macam prestasi dibidang mewarnai.

Tak tangung-tanggung awal pertama mengikuti lomba mewarnai, anak bungsu dari 3 bersaudara ini berhasil meraih juara I Lomba mewarnai se Barat-Selatan Aceh tingkat TK, yang di selenggarakan oleh mahasiswa komunikasi Fisip Universitah Teuku Umar (UTU) Meulaboh.

Tidak itu saja, di usia dini, Putri telah bisa mengoperasikan computer “Sejak masih di PAUD, dia sudah menulis di leptop,” kata ibunya Nurlisma.

Di ceritakan, Putri sudah bisa membaca dan menulis sejak awal masuk PAUD. Putri yang punya hobbi menggambar itu, kini sudah bisa mengajari membaca-menulis untuk teman-teman sekelasnya.

“Setelah pulang sekolah, teman-teman Putri berkumpul di rumah untuk bermain sambil belajar membaca-menulis dan menggambar,” jelas.

Kini, Putri yang bercita-cita ingin menjadi dokter sekarang tercatat sebagai murid baru kelas 2 SDN Babah Dua Tadu Raya.

Bagaimana teman-teman, ingin tidak seperti Putri?

Teman-teman pasti bisa, asalkan rajin belajar, disiplin, tegus dan tekun.(*)

(IMA)

Komentar

Loading...