Jika Ketua Bapera Pidie Jaya Maju Sebagai Calon Kepala Daerah, Fadh Arafiq siap jadi Donatur

Jika Ketua Bapera Pidie Jaya Maju Sebagai Calon Kepala Daerah, Fadh Arafiq siap jadi Donatur
Istimewa

SEURAMOE PIDIE JAYA - Ketua Umum DPP Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) H. Fahd Al Fouz Arafiq, melantik pengurus Bapera Pidie, Pidie Jaya dan Bireuen di Aula Bapeda Kabupaten Pidie Jaya, Kamis (01/4/2021).

Dalam kata sambutannya secara gamblang Ketua Umum DPP Bapera Fadh El Fouz Arafiq mengatakan, siap mendukung Baidawi sebagai salah satu kandidat Bupati Pidie Jaya pada pilkada mendatang.

"Saya senang dengan Baidawi selaku Ketua Bapera Pidie Jaya dia kader terbaik saya, dia merupakan orang yang yang mengisnpirasi, jika Baidawi maju mencalonkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati saya siap mendukung," pungkasnya.

Fadh El Fouz Arafiq mengharapkan agar Baidawi maju baik sebagai bupati ataupun wakil, untuk membangungan daerah dengan semangat kepemudaan.

"Saya siap menjadi donatur dan juru kampanye jika Baidawi selaku Ketua Bapera Pidie Jaya yang maju sebagai Kandidat Bupati atau Wakil Bupati," lanjutnya lagi.

Dirinya juga mengaku siap mencari dukungan partai politik baik lokal dan nasional untuk mendukung Baidawi.(Fachrul Razi)

Komentar

Loading...