Jelang Laga Menghadapi Maroko, Fernando Santos : Berhenti Gosipkan Cristiano Ronaldo

Jelang Laga Menghadapi Maroko, Fernando Santos : Berhenti Gosipkan Cristiano RonaldoDetik
Ronaldo dan Pelatih Portugal Fernando Santos

SEURAMOE BOLA - Pelatih Portugal Fernando Santos meminta orang-orang untuk berhenti menggosipkan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, eks pemain Manchester United itu adalah sosok penting di Portugal.

Ronaldo belakangan ini menjadi sorotan setelah dicadangkan oleh sang pelatih saat melawan Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2022 pada 7 Desember lalu.

Selepas itu, ada gosip menyebut bahwa Cristiano Ronaldo merasa tidak kecewa sehingga mengancam cabut dari tim nasional.

Kini, gosip tersebut dibantah langsung oleh Santos. Pelatih 68 tahun itu pun meminta orang-orang berhenti membicarakan striker 37 tahun tersebut.

"Dia tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dia ingin meninggalkan tim nasional. Saya pikir sudah saatnya kita menghentikan pembicaraan dan polemik ini," kata Santos dilansir The Guardian, Sabtu (10/12/2022).

kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo pada laga Piala Dunia 2022 kontra Ghana di Qatar, Jumat (25/11/2022) dini hari WIB | (ADRIAN DENNIS/AFP)

Apa yang digosipkan di media disebut Santos jauh berbeda dari realitas sesungguhnya. Dia menegaskan Ronaldo selalu mendukung tim entah saat menjadi starter maupun pemain cadangan.

"Contoh dari apa yang baru saja saya katakan adalah apa yang dia lakukan selama pertandingan," terang Santos.

“Dia melakukan pemanasan dengan para pemain meskipun tidak menjadi starter. Dia merayakan semua gol kami."

"Dan pada akhirnya dialah yang mengajak rekan-rekannya untuk mengucapkan terima kasih kepada para fans. Ini waktu yang tepat untuk membiarkannya sendiri," tutupnya.(**)

Sumber:Suara.com

Komentar

Loading...