Kasus Pembunuhan Hakim PN Medan

Sang Istri Diduga Terlibat, Ini Tanggapan Keluarga Jamaluddin

Sang Istri Diduga Terlibat, Ini Tanggapan Keluarga Jamaluddin|Foto: DARMAWAN
Mukhtaruddin, Paman Hakim PN Medan

SEURAMOE SUKA MAKMUE – Diberitakan beberapa media online, istri Hakim PN Medan asal Nagan Raya, diduga berada dibalik aksi pembunuhan Jamaluddin, suminya sendiri.

Meski belum membenarkan karena masih menunggu hasil resmi dari pihak kepolisian, namun keluarga Jamaluddin mengaku telah mengetahui melalui media online kalau istri korban diduga terlibat.

“Berita media kita tanggapi positif karena bisa benar bisa juga tidak,” kata paman korban, Mukhtaruddin yang ditemui Seuramoeaceh.com, di kediamannya Desa Nigan Kecamatan Seunagan Nagan Raya, Jumat (06/11/2019).

Pun demikian tambah Mukhtaruddin, pihak keluarga tetap menunggu kepastian dari hasil penyelidikan pihak kepolisian terkait siapa pelaku pembunuhan terhadap keponakannya.

“Kita tidak boleh mendahului hasil penyelidikan pihak kepolisian. Menduga-duga itu tidak baik dan dilarang agama,” katanya.

Jamaluddin ditemukan meninggal dalam mobil Toyota Land Cruiser dengan nomor polisi BK 77 HD di areal kebun sawit Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumut Jumat lalu. (*)

Komentar

Loading...