Catur

Ini Nama Atlit Catur Putri yang Masuk 10 Besar Juara Turnamen Percasi Abdya ke 1

Ini Nama Atlit Catur Putri yang Masuk 10 Besar Juara Turnamen Percasi Abdya ke 1
Atlit Catur Putri yang Masuk Juara 10 Besar dalam Turnamen Percasi Abdya ke 1. FOTO : SEURAMOE /JULIDA FISMA.

SEURAMOE BLANGPIDIE - Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Aceh Barat Daya (Abdya) menetapkan 10 peserta sebagai atlit catur putri yang masuk sebagai jauara turnamen percasi Abdya ke 1 dalam tiga partai pertandingan.

Hal tersebut disampaikan, Ketua Percasi Abdya Jufri Yusuf kepada seuramoeaceh.com, Senin (8/3/2021) di Blangpidie.

"Sebanyak 10 orang dari 29 peserta yang bertarung dalam turnamen catur putri percasi Abdya ke 1 yang ditetapkan sebagai juara 10 besar," ujarnya.

Tambah Jufri Yusuf, para peserta yang masuk juara 10 besar turnamen percasi Abdya masing-masing : 

Juara 1 atas nama Friza Miska Siswi SMP 1 Blangpidie, juara 2 : Dini Fatimah Afwar Siswi MAN Blangpidie dan juara 3.Nurul Faradilla Siswi SMA Unggul Harapan Persada.

Untuk juara 4 diraih oleh Dastur Rozah Siswi SMA 5 Abdya, 5. Sufi Kadarsih Siswi SMA Unggul Tunas Bangsa, 6. Syarifah Azzahra Siswi SMA Unggul Harapan Persada.

Kemudian juara ke 7. atas nama  Anatasya Marcela Ananda Siswi SMA Unggul tunas bangsa, 8. Riska Hakikiya Dwi purwanto Siswi MTsN Kuala Batee, 9 Ima Mustaqfirah Siswi SMA 10 Abdya serta juara 10 Siswi MTsN 2 Abdya atas nama Nora Agusti Asra.

" Uang pembinaan plus tropi diberikan kepada juara 1,2,3 sementara juara 4 s/d 10 hanya mendapatkat uang pembinaan Dan piagam penghargaan kepada semua peserta," tuturnya. 

Jufri Yusuf berharap agar peserta yang telah mendapatkan juara untuk terus mengasah dan mempertahankan prestasi yang sudah diraih.

"Terimaksih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan turnamen catur putri ini, bagi yang berhasil saya ucapkan selamat dan bagi yang belum memperoleh prestasi jangan berkecil hati, teruslah berlatih dan jangan pernah putus asa, " demikian tutupnya.(*)

Komentar

Loading...