HMI Minta Kapolda Sulbar Usut Tuntas Insiden di LK-II Polman

HMI Minta Kapolda Sulbar Usut Tuntas Insiden di LK-II Polman
Wasekum PTKP HMI Cabang Meulaboh Tamlekha. |FOTO: IST/MAHLIL

SEURAMOE MEULABOH - Peristiwa keributan di kampus Unasman antara Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dengam oknum mahasiswa dari organisasi lain mengundang perhatian banyak pihak, salah satunya  HMI Cabang Meulaboh.

Wasekum PTKP HMI Cabang Meulaboh Tamlekha mengatakan, peristiwa yang terjadi pada kegiatan Pembukaan Intermediate Training (LK-II) HMI Cabang Polman adalah oknum yang sengaja merusak dan menggagal acara dan akhirnya mengakibatkan kericuhan dan pembukaan kegiatan sempat tertunda.

"Atas kejadian ini kami meminta kepada Kapolda Sul-Bar untuk mengusut tuntas dalam waktu 1×24 jam dan menangkap pelaku pengerusakan, jika tidak di indahkan maka kami akan melakukan aksi besar-besaran," Kata Tamlekha, Ahad (21/02/21)

Selain itu, ia mengungkapkan bahwa pelaku pengerusakan belum diketahui secara pasti.

“Sampai hari ini kita masih menduga, tapi siapa pun oknumnya kalau memang dari organisasi lain, saya selaku kader HMI mengecam keras tindakan tidak Berakhlak tersebut, selain dari menggagalkan pembukaan Intermediate Training (LL II) mereka juga membuat nama organisasi HMI tercederai,” sebutnya. (*)

Komentar

Loading...