Ahok Tidak Masuk Sebagai Kandidat Capres Pontesial

Ahok Tidak Masuk Sebagai Kandidat Capres PontesialRepro
Basuki Tjahja Purnama alias Ahok

SEURAMOE JAKARTA - Nama Basuki Tjahya Purnama alias Ahok, tidak masuk dalam semua katagori sebagai kandidat Capres 2024 menurut hasil survei Indo Barometer.

Sebanyak 20 nama Capres dari hasil pertanyaan terbuka dan 22 nama Capres dari pertanyaan tertutup diajukan Indo Barometer. Tidak ada nama Ahok didalamnya

 “Saya mencari nama  Ahok. Ternyata tidak ada,” kata Muhammad Qodari, Direktur Indo Barometer saat merilis hasil surveinya Minggu (23/02/2020) di Jakarta.

Hasil survei Indo Barometer tentang Capres potensial dan terpopuler, menempatkan Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta sebagai kandidat paling populer sebagai Capres 2024.

Sementara Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto, menurut hasil survei tersebut masih tercatat sebagai Capres dengan elektabilitas tertinggi.

Jajak pendapat ini dilakukan mulai 9 hingga 15 Januari 2020. Jumlah responden 1.200 orang dengan usia di atas 17 tahun di 34 Provinsi Indonesia.

Tingkat kepercayaan jajak pendapat, kata Qodari, mencapai 95 persen, dengan batas kesalahan (margin of error) 2,83 persen. (*)

Komentar

Loading...