Fakultas Ekonomi UTU Gelar Yudisium, Terapkan Protokol Kesehatan dan Semi Online

Fakultas Ekonomi UTU Gelar Yudisium, Terapkan Protokol Kesehatan dan Semi Online
Istimewa

SEURAMOE MEULABOH - Sebanyak 31 mahasiswa dari Fakultas Ekonomi Universitas Teuku Umar mengikuti yudisium tatap muka ditengah pandemi covid-19, Selasa (23/6/2020)

Yudisium tersebut dilaksanakan di Aula utama kampus setempat, kawasan Alue Peunyareng, Kecamatan Meureboh, Aceh Barat.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Kabiro Umum dan Keuangan Mawardi Amin, S.E dan Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Prof. Dr. M Ali Sarong, M.Si serta unsur Fakultas Ekonomi dan Prodi.

Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Teuku Umar Dr. T Zulham bersyukur atas kelancaran pelaksanaan yudisium dalam masa pandemi covid-19 ini.

Ia menambahkan, jika pada pelaksanaan yudisium kali ini, ada sedikit perbedaan dibandingkan tahun lalu, dimana pada pelaksanaan kali ini seluruh peserta dan tamu undangan yang hadir diwajibkan menggunakan masker serta menggunakan sarung tangan.

Tidak hanya itu, setiap peserta dan tamu undangan juga dilakukan pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki ruangan acara.

"Dalam rangka penyesuaian Protokol kesehatan, pelaksanaan yudisium kali ini dilakukan secara semi online.

Artinya rangkaian acara yudisium tidak hanya dapat disaksikan secara langsung, namun dapat juga disaksikan secara online, jadi peserta, keluarga dan undangan lainnya dapat melihat acara tanpa harus hadir ke tempat acara," tandasnya.

Informasi yang dihimpun Seuramoeaceh.com, dalam acara yudisium tersebut ada empat lulusan perdana dari Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi yang ikut di Yudisium pada hari ini di antara nya Hanafi mahasiswa kosentrasi Manajemen keuangan, Srialia Hafrida Keuangan, Warziah dan Puji Silviana kosentrasi SDM.(**)

Komentar

Loading...