Dua Hari Hilang, Nelayan Abdya Ditemukan Meninggal Dunia

Dua Hari Hilang, Nelayan Abdya Ditemukan Meninggal DuniaSEURAMOE | JULIDA FISMA
Tim SAR Gabungan Saat mengevakuasi salah satu nelayan Abdya yang meninggal dunia, Selasa(21/10/2020).

SEURAMOE BLANGPIDIE -  Sayuti (35) warga Gampong Kuta Murni sebelumnya dibuat warga Ujong Tanoh, Kecamatan Setia, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) berprofesi sebagai nelayan yang hilang dilaut ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, sekira pukul 7.00 Wib, Rabu (21/10/2020).

Menurut informasi yang diterima seuramoeaceh.com, korban ditemukan disekitar daerah pesisir laut gampong Lhok Pawoh, Kecamatan Manggeng, Kabupaten setempat.

Ketua Tagana Abdya, Yasri Gusman membenarkan jika korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggalkan dunia. 

"Benar, korban sudah ditemukan, saat ini tim Sar bersama Airut dan tim gabungan lainnya sudah menuju kelokasi penemuan di daerah laut Lhok Pawoh, Manggeng," ungkapnya saat dikonfirmasi anteroaceh.com lewat telepon seluler.

Yasri mengaku belum bis memastikan apakah korban akan dibawa kerumah sakit untuk dilakukan otopsi atau langsung dibawa kerumah duka. Sebab, kata dia, jika dilakukan otopsi itu semua bagaimana keputusan dari pihak keluarga.

"Korban berhasil ditemukan oleh nelayan didaerah Lhok Pawoh. Kalau masalah berapa jauh dari bibir pantai ditemukan kita belum bisa pastikan," pungkasnya.(*)

Komentar

Loading...