DPC Apdesi Silaturahmi Dengan Plt Bupati Aceh Selatan

DPC Apdesi Silaturahmi Dengan Plt Bupati Aceh SelatanIstimewa
Ketua DPC Abdesi Aceh Selatan, Lukman Hakim bersama Sekretaris Syukran saat bersilahturahmi dengan plt Bupati Aceh Selatan Tgk Amran. Selasa (26/2/2020)

SEURAMOE TAPAKTUAN - Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC Apdesi) Aceh Selatan melakukan silaturahmi dengan Plt Bupati kabupaten setempat.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Apdesi Aceh selatan, Lukman Hakim melalui rilisnya yang diterima seuramoeaceh.com Rabu (26/2/2020).

"Alhamdulillah kami atas nama pengurus DPC Apdesi telah bersilaturahmi dengan Plt Bupati Aceh Selatan," ujarnya.

Pria kelahiran Bakongan ini menambahkan, dalam silaturahmi tersebut pihaknya menyampaikan beberapa aspirasi termasuk pengembangan Kapasitas perangkat desa dalam Kabupaten Aceh Selatan.

"Lembaga kita merupakan lembaga nasional, sebagian besar pengurus merupakan kepala desa, baik dipusat maupun di Daerah seluruh Indonesia," imbuh Lukman Hakim.

Sementara itu Sekretaris DPC Apdesi, Syukran mengatakan, pihaknya siap menjadi mitra pemerintah dalam mewujudkan visi-misi bupati Aceh Selatan.

"Selaku mitra pemerintah, kita mendukung penuh program-program yang memihak kepentingan masyarakat sehingga semboyan Aceh Selatan Hebat bisa terwujud," tuturnya.

Namun sebut Syukran, tidak tertutup kemungkinan DPC Apdesi juga akan menjadi lawan pemerintah jika kebijakan tidak memihak masyarakat kecil.

"Jika baik kita dukung dan kita beriapresiasi, namun jika sebaliknya kita akan menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat," tegasnya. (*).

Komentar

Loading...