Didampingi Relawan, Dandim 0105 Aceh Barat Serahkan Rumah Layak Huni

Didampingi Relawan, Dandim 0105 Aceh Barat Serahkan Rumah Layak HuniSEURAMOE/BASRI ADI

SEURAMOE MEULABOH – Dandim 0105/Aceh Barat Letkol Kav Nurul Diyanto menyerahkan rumah layak huni kepada Syarifah (45), di Desa Simpang Empat, Kecamatan Arongan Lambalek, Aceh Barat.

Rumah dhuafa yang awalnya di prediksi siap pertengahan bulan Juli mendatang, ternyata siap jauh lebih awal.

Hal itu tak lepas dari semangat kerja para Babinsa Arongan Lambalek dalam membangun rumah dhuafa agar dapat segera dipakai oleh keluarga Syarifah.

"Alhamdulillah, dan terima kasih kepada Babinsa dan pihak terkait yang membantu membangun rumah layak huni untuk ibu Syarifah,” kata Dandim.

“Semoga ini dapat menginspirasi pihak lain untuk dapat membantu sesama yang membutuhkan di sekitar kita," lanjutnya.

Sementara Syarifah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi perhatian sehingga ia dan keluarga bisa menampati rumah layak huni.

 “Terima kasih kepada bapak-bapak. Semoga Allah memberikan kemurahan rizki dan kesehatan tuk bapak semua dan menjadi amal jariyah, amin ya rabbalalamin," ucapnya.

Koordinator Relawan Rumah Dhuafa, Aduwina Pakeh mengatakan, ia bersama relawan berterimakasih kepada para dermawan yang telah ikut membantu mewujudkan impian Ibu Syarifah dan anak-anaknya menempati rumah layak huni.

"Terimakasih terkhusus kepada Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono, S.Ag, MM, Dandim 0105/AB, Letkol Kav Nurul Diyanto, Danramil 08/Arongan Kapten Inf Herinizal dan segenap anggota babinsa yang terlibat dalam pembangunan rumah untuk Ibu Syarifah," katanya.

Turut hadir dalam acara persemian dan penyerahan kunci rumah Ibu Syarifah yaitu Kapolsek Arongan Lambalek Iptu Alpon, Sekretaris Kecamatan Arongan Lambalek, Khairul Diansyah Putra S.STP, Tokoh masyarakat, relawan dan sanak family keluarga Ibu Syarifah

Informasi diterima Seuramoeaceh.com rumah Syarifah dibangun hasil kerja sama antara Kodim 0105/ABA dengan Relawan Rumah Dhuafa Aceh Barat.

Dana digalang melalui media sosial Facebook yang di koordinir oleh Aduwina Pakeh. (*)

Komentar

Loading...