Di Persidangan, Pernikahan Irwandi-Steffy Terungkap

Di Persidangan, Pernikahan Irwandi-Steffy Terungkap
Kolase fotodan Fenni Steffy Burase dan Irwandi Yusuf.

SEURAMOE JAKARTA – Ternyata Irwandi Yusuf dan Fenni Steffy Burase telah menikah pada 8 Desember lalu di sebuah apartemen dalam kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat. Bahkan mereka sudah melakukan ibadah umrah bersama.

Hal itu disampaikan oleh Staf khusus (Stafsus) Gubernur Aceh non-aktif yang juga Direktur PT Citra Bintaro Johnnico Apriano di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (10/12).

Menurut Johnnico, sebagai mana dilansir Republika, ketika itu mereka mau ke Qatar, tapi Irwandi meminta agar tiket di-delay jadi lusa. Besoknya sekitar pukul 08.00 WIB, ia melihat Irwandi sudah pakai jas. “Padahal tidak ada instruksi apa-apa tapi pakai jas," ungkap Johnnico.

Selain Johnnico, hadir juga Teuku Saiful Bahri (orang kepercayaan) Irwandi, orang tuanya, dan penghulu. Johnnico mengaku sempat melihat dokumen pernikahan yang harus di tanda-tangani oleh Hendri.

"Dokumen nikah dititip di concierge hotel Hyatt untuk ditandatangan Hendri Yuzal (Stafsus Irwandi lainnya), lalu saya simpan untuk kemudian diberikan ke Steffy," tambah Johnnico.

Johnnico hadir di Pengadilan Tipikor sebagai saksi untuk terdakwa Gubernur Aceh nonaktif Irwandi Yusuf yang didakwa menerima suap Rp 1,05 miliar terkait proyek-proyek bersumber dari DOKA pada 2018 di Kabupaten Bener Meriah.

Irwandi Yusuf juga didakwa menerima gratifikasi senilai Rp 41,171 miliar selama memerintah sebagai gubernur 2007-2012 dan 2017-2022.(*)

(Rol)

Komentar

Loading...