Besok PWI Balai Aceh Jaya Akan Gelar Konferensi Pertama

Besok PWI Balai Aceh Jaya Akan Gelar Konferensi Pertama
Keterangan Foto : Ketua Panitia Konferensi ke-1 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Balai Aceh Jaya, Arif Hidayat. |FOTO: IST

SEURAMOE | Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Balai Aceh Jaya akan mengadakan Konferensi perdana pada Selasa (28/9/2021) mendatang.

Kegiatan tersebut akan dipusatkan di Aula kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMPKB) yang berada di Komplek Perkantoran Bupati Dusun Kuala Meurisi, Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee.

Ketua Panitia Arif Hidayat mengatakan, jika pelaksanaan Konferensi Perdana tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan PWI Aceh dengan nomor: 235.PWI-Aceh.SK.IX.2021 tentang Penetapan Panitia Pelaksana, Peserta, Peninjau dan Waktu Pelaksanaan Konferensi I PWI Kabupaten Aceh Jaya tahun 2021.

"Kita laksanakan Konferensi ini karena kepengurusan Balai PWI Aceh Jaya periode 2018-2021 akan segera berakhir, jadi atas persetujuan PWI Aceh yang tertuang dalam Surat Keputusan pelaksanaan Konferensi I dan Pelantikan Pengurus PWI Aceh Jaya periode 2021-2024 akan dilaksanakan pada Selasa 28 September 2021," kata Arif Hidayat.

Ia menambahkan pada pelaksanaan konferensi tersebut direncanakan akan dihadiri langsung oleh Bupati Aceh Jaya dan unsur Forkopimda Aceh Jaya serta sejumlah pengurus PWI Aceh lainnya.

Halaman12

Komentar

Loading...