Berikut 12 Tips Menghemat Baterai iPhone Agar Lebih Awet

Berikut 12 Tips Menghemat Baterai iPhone Agar Lebih AwetDrive
Ilustrasi HP iPhone.

SEURAMOE ACEH - Apple memang bukan penguasa pasar telepon seluler pintar di Tanah Air, tetapi iPhone kini semakin mudah kita temukan di tengah masyarakat Indonesia di kota-kota besar.

Meski saat ini masih kalah dari Android, bukan tak mungkin iPhone akan menguasai pasar ponsel pintar Indonesia di masa depan, seiring rencana raksasa teknologi asal Amerika Serikat untuk membuka fasilitas riset dan produksi di Nusantara.

Kamu, yang saat ini masih menggunakan Android, mungkin beberapa bulan lagi akan menjadi penggenggam iPhone. Nah, sebelum saat itu tiba, tak ada salahnya kamu mulai belajar hal-hal penting soal iPhone.

Salah satu kelemahan iPhone, kamu perlu tahu, adalah daya tahan baterai. Nah, berikut ini kamu akan membaca tentang 12 tips menghemat baterai iPhone yang diulas oleh JalanTikus:

1. Jangan Repot-Repot Menghentikan Aplikasi

Demi hemat baterai, pengguna iPhone cenderung menghentikan aplikasi ketika tidak digunakan. Ini memang logis. Supaya aplikasi tidak menyedot baterai, pengguna biasanya mengklik tombol home dua kali dan geser ke atas pada aplikasi yang ingin ditutup.

Sumber:Suara.com

Komentar

Loading...