Bapera Pidie Jaya Bergerak Cepat, Empat Pengurus Kecamata Diberikan Mandat

Bapera Pidie Jaya Bergerak Cepat, Empat Pengurus Kecamata Diberikan MandatSEURAMOE ACEH
Penyerahan mandat kepada ketua Kecamatan Bapera Pidie Jaya

SEURAMOE MEUREDU – Usai dikukuhkan pada, Senin (1/4/2021) pengurus Bapera Pidie Jaya pada Minggu (4/5/2021) menyerahkan mandat kepada empat Ketua Bapera kecamatan.

Mandat tersebut diserahkan sebagai instruksi untuk pembentukan pengurus Bapera kecamatan di Pidie Jaya.

"Kita sudah melakukan penyerahan mandat untuk empat ketua Kecamatan di Pidie Jaya, agar segera membentuk kepengurusan," jelas Ketua Bapera Pidie Jaya, Baidawi.

Menurutnya, DPD Bapera Pidie Jaya sendiri memberikan waktu 7x24 jalm kepada ketua Kecamatan agar dapat merampungkan pembentukan pengurus.

Keempat kecamatan itu sendiri meliputi Bandar Baru, Trienggadeng, Meureudu dan Ulim.

"Inshaa Allah kita finalkan untuk delapan kecamatan," sebut dawi.

Baidhawi, yang di dampingi Sekretaris Bapera Pidie Jaya, Muyasir usai penyerahan mandat kepada ketua kecamatan mengatakan, Bapera adalah suatu wadah kepemudaan yang konsistensinya tidak diragukan lagi dan sudah berkiprah baik secara nasional maupun daerah.

"Bapera hadir untuk mempersatukan Pemuda Nusantara," kata dia.

“Diharapkan dengan terbentuknya kepengurusan ditingkat kecamatan, kader-kader Bapera kedepan bisa mengikuti kegiatan-kegiatan kepemudaan baik ditingkat daerah maupun nasional, karena bidang kepemudaan sangat luas sekali,” tuturnya.

Baidhawi berharap sebagai pemuda yang akan menerima tongkat estafet kepemimpinan berikutnya baik dari lini ekonomi, sosial, budaya dan sebagainya tidak melupakan pengabdiannya untuk Pidie Jaya.

“Saya yakin ada ikatan batin yang sangat kuat dimana para pemuda ini harus mengabdikan dan memberikan sumbangsihnya kepada daerahnya,” tandasnya.(Fachrul Razi)

Komentar

Loading...