Alhamdulillah, Aceh Jaya Meurepe Berhasil Kumpulkan Donasi Rp 60 Untuk Anak Yatim

Alhamdulillah, Aceh Jaya Meurepe Berhasil Kumpulkan Donasi Rp 60 Untuk Anak YatimFOTO : SEURAMOE / MAHLIL
Bendahara Komunitas Aceh Jaya Meurepe, Safrida Yeni. Senin (3/5/2021).

SEURAMOE CALANG - Komunitas Aceh Jaya Meurepe berhasil mengumpulkan Donasi sebesar Rp 60 juta untuk anak yatim dalam sebulan.

Hal itu disampaikan Bendahara Komunitas Aceh Jaya Meurepe, Safrida Yani kepada seuramoeaceh.com, Senin (3/5/2021).

"Alhamdulillah, jumlah donasi sudah terkumpul sebesar Rp 60 juta dalam waktu satu bulan," imbuhnya.

Wanita berparas cantik itu menyebutkan, adapun uang terkumpul dari lintas Masyarakat, para dermawan, organisasi dan hamba Allah.

Kita memfokuskan hasil donasi tahap ini untuk anak yatim di wilayah kota Calang dengan total penerima 171 orang yang insya Allah akan kita salurkan besok  Selasa (4/5/2021) atau tepatnya pada 22 Ramadhan," ujar Safrida Yani.

Menurut wanita yang akrab disapa Isal itu,  menuturkan bantuan disalurkan secara bertahap disebabkan karena anggaran yang terkumpul masih terbatas.

" Karena donasi terbatas, kita salurkan bantuan untuk anak yatim di wilayah kota Calang saja," ujarnya.

Isal bersama pengurus komunitas Aceh Jaya Meurep berharap agar bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban para anak yatim dalam memenuhi kebutuhan di hari Raya Idul Fitri.

"Semoga donasi untuk anak yatim ini bisa sedikit membantu dalam memenuhi kebutuhan di hari raya nanti dan terimakasih kepada para donatur yang telah meberikan donasinya semoga Allah membalas semua kebaikan,"demikian pungkasnya.(*)

Komentar

Loading...