Alasan Irwanto Memilih Pasie Geulima Sebagai Lokasi Reses

Alasan Irwanto Memilih Pasie Geulima Sebagai Lokasi Reses
Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya Irwanto melaksanakan reses ke I masa persidangan ke II tahun 2020-2021berlangsung di Desa Pasie Geulima, Kecamatan Teunom Aceh Jaya. Rabu (7/4/2021) FOTO : SEURAMOE / ISTIMEWA.

SEURAMOE CALANG - Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya Irwanto melaksanakan reses ke I masa persidangan ke II tahun 2020-2021.

Kegiatan reses tersebut digelar dikawasan Desa Pasie Geulima, Kecamatan Teunom Aceh Jaya.

Irwanto dalam kesempatan tersebut menjelaskan, jika reses dilakukan di desa itu lantaran desa Pasie Geulima sejak Indonesia merdeka tidak menikmati kemerdekaan.

Menurutnya, hal itu dikarenakan hingga saat ini masyarakat setempat tidak merasakan kenyamanan dimana jalan menuju desa itu masih dalam keadaan alakadarnya.

"Jalan ke desa itu saat ini belum ada atau belum di aspal, bukan hanya itu saja, masalah banjir juga sangat meresahkan masyarakat," tandasnya.

Ia menambahkan, jika kondisi tanggul yang rusak dikawasan tersebut membuat banjir semakin parah dan bahkan mengganggu kegiatan masyarakat.

"Masjid di desa tersebut hampir selalu tergenang banjir, dan kondisi sangat menggangu masyarakat, apalagi jika banjir terjadi pada bulan ramadhan dengan otomatis mengganggu ibadah masyarakat," tutupnya.

"Dengan kita laksanakan reses di desa ini kita bisa menampung aspirasi masyarakat dan ada hal yang bisa kita perjuangkan untuk kemaslahatan di desa ini," tutupnya.(**)

Komentar

Loading...