Aceh Jaya Salah Satu Kabupaten di Aceh yang Masuk Top Inovasi Pelayanan Publik dari KemenPAN-RB

Aceh Jaya Salah Satu Kabupaten di Aceh yang Masuk Top Inovasi Pelayanan Publik dari KemenPAN-RBIstimewa
Bupati Aceh Jaya, Teuku Irfan TB

SEURAMOE CALANG - Kabupaten Aceh Jaya menjadi salah satu kabupaten/kota di Aceh yang berhasil mencatatkan diri bersama 26 kabupaten kota seluruh Indonesia yang masuk top 45 Inovasi Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) tahun 2020.

Keberhasilan tersebut tercatat dalam surat Pengumuman nomor: B/109/PP.00.05/2020 tentang Top 45 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2020 dan Lima Pemenang Outstanding Achievement Of Publik Servis Inovation 2020 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik di Lingkungan Kementrian/Lembaga Pemerintah Daerah, BUMN, dan BUMD tahun 2020.

Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB kepada wartawan Selasa (28/7/2020) menuturkan, Program Saweu Ureung Saket (SUS) yang di canangkan sejak 2017 berhasil masuk top 45 Inovasi Pelayanan Publik (KemenPANRB) tahun 2020.

"Alhamdulillah apa yang kita canangkan tidak sia-sia dan menuai hasil yang cukup mengembirakan, tentu keberhasilan yang telah kita capai tidak terlepas dari dukungan masyarakat, sehingga pogram SUS Aceh Jaya masuk 45 besar, dari top 99," ujarnya.

Tambah T. Irfan TB, dalam surat KemenPAN-RB, Aceh Jaya menjadi salah satu kabupaten/kota di Aceh yang berhasil mencatatkan diri bersama 26 kabupaten kota seluruh Indonesia.

"Tentunya, program pelayanan terhadap masyarakat ini akan terus kita jaga dan lestarikan, sehingga peran dan kebijakan yang laksanakan benar-benar dirasakan oleh seluruh masyaraka Aceh Jaya," demikian tutupnya. (*)

Komentar

Loading...