Putra Abdya jabat Kasrem 011/Lilawangsa, Lhokseumawe

Putra Abdya jabat Kasrem 011/Lilawangsa, LhokseumaweSEURAMOE | JULIDA FISMA
Putra Abdya Jabat Kasrem 011/Lilawangsa, Lhokseumawe.

SEURAMOE BLANGPIDIE, – Tangis haru menyelimuti pelepasan Letkol Czi M. Ridha Has, ST. MT, Dandim 0110 Aceh Barat Daya (Abdya) yang mendapat jabatan baru sebagai Kasrem 011/Lilawangsa, Lhokseumawe.

Betapa tidak, Ridha merupakan putra asli Keude Siblah, Blangpidie yang baru setahun menjabat sebagai Dandim Abdya. Selama menjabat Ridha dikenal dengan sosok ramah dan selalu dekat dengan anggota di lingkungan tempat ia ditugaskan.

Bahkan tidak hanya dilingkungannya, Ridha juga memiliki hubungan baik dengan jajaran pemerintah serta para jurnalis yang bertugas di kabupaten berjulukan Bumoe Breuh Sigupai itu.

Sementara jabatan Dandim 0110 Abdya akan diisi oleh Letkol Inf Arip Subagiyo yang sebelumnya menjabat  sebagai Pabandyalatops Dam Iskandar Muda (IM).

Suasana lepas sambut yang berlangsung di Markas Kodim 0110 Abdya, Selasa (11/8/2020), dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Amatan wartawan tangis haru pecah, seluruh personil TNI dan para ibu Persit kodim setempat menangis saat Ridha beranjak meninggalkan markas Kodim.

Halaman12
Iklan Hardikda Aceh Jaya
Realisasi Anggaran Aceh Jaya Tahun 2019

Komentar

Loading...