Putra Abdya Dilantik Sebagai Presma Universitas Esa Unggul Jakarta

Putra Abdya Dilantik Sebagai Presma Universitas Esa Unggul JakartaIstimewa
Presma UEU Jakarta, Periode 2020-2022, Rizky Al Farizie

SEURAMOE JAKARTA - Salah seorang putra Aceh Asal Kabupten Aceh Barat Daya (Abdya) dilantik sebagai Presiden Mahasiswa (Presma) Universitas Esa Unggul (UEU) Jakarta periode 2020-2021.

Hal itu disampaika Presma UEU, Rizky Al Farizie, melalui rilisnya yang diterima seuramoeaceh.com, Kamis, (1/10/2020).

"Alhamdulillah saya telah dilantik menjadi presma UEU periode 2020 -2021 yang dilantik berbarengan dengan Kongres Akhir Ke-XIX KBM UEU tangga 30 september 2020," ujarnya.

Alumni SMAN Unggul Harapan Persada itu menyebutkan, menjadi mahasiswa perantau adalah hal yang tak boleh disia-siakan dalam mengukir prestasi dan berkontribusi dalam berkehidupan dan berkebangsaan agar berguna bagi agama,masyarakat, dan negara.

"Sebagai mahasiswa daerah, saya harus berjuang ekstra di perantauan, sebab selain nama pribadi ada nama daerah yang senantiasa menaungi saya dalam berjuang," tulis Rizky Al Farizie.

Mahasiswa yang mendapatkan Beasiswa Unggulan 100% angkatan 2017 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen Bisnis itu menjelakan.

"Proses pelantikan diberlangsungkan via zoom mengingat diberlakukannya PSBB di Jakarta.Hal ini juga menjadi hal perdana yang dilaksanakan oleh ormawa Universitas Esa Unggul," tutur Rizky Al Farizie.

Menurut Sekretaris Umum HMI Komisariat Esa Unggul 2018-2020 itu, Pelantikan ini adalah proses berjalannya roda organisasi, estafet kepemimpinan harus terus diwariskan, pandemi tidak menjadi alasan untuk kita terlena dengan keadaan, harus dijadikan sebagai sebuah moment mengembangkan kreativitas dan inovasi semangat dalam berorganisasi.

Dimasa kepemimpiannya yang baru, putra berdarah Blangpidie itu berharap agar semua elemen mahasiswa dan para dosen bisa memberikan masukan dan untuk kemajuan presma dan UUE.

"selama satu periode ini dapat bekerjasama dengan berbagai pihak terkait dalam mewujudkan harapan kemaslahatan Mahasiswa Esa Unggul", demikian pinta aktivis mahasiswa itu.(*)

Komentar

Loading...