Bank Indonesia Berikan Penghargaan untuk PT Mifa Bersaudara

Bank Indonesia Berikan Penghargaan untuk PT Mifa BersaudaraList Kerja
Logo PT Mifa Bersaudara, Aceh Barat.

SEURAMOE MEULABOH – PT Mifa Bersaudara raih penghargaan Respondent Liaison pada acara Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Provinsi Aceh 2020. Penghargaan tersebut diberikan oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Aceh

"Tentunya kita akan terus berupaya menjadi mitra yang baik bagi BI dan lembaga otoritas lainnya, baik sebagai reponden survei, kontak liaison, serta kemintraan lainnya untuk kemajuan perekonomian Aceh," kata Direktur Utama PT Mifa Bersaudara, Ricky Nelson, dikutip dari Antara, Selasa.

Pada waktu bersamaan dalam sambutan Kepala Bank Indonesia Perwakilan Aceh Achris Sarwani mengatakan penghargaan ini diberikan karena PT Mifa selalu rutin memberikan berbagai data dan informasi lengkap, terupdate dan komprehensif.

"Mifa selama ini juga selalu memberi respons yang baik dan sangat cepat dalam koordinasi dengan BI dalam berbagai media komunikasi, baik pertemuan langsung, pesan email ataupun whatsapp. Sehingga data yang diperlukan BI secara tepat dan cepat bisa diperoleh," katanya.

Achris juga berharap, PT Mifa dapat membuka lebih banyak lapangan kerja bagi masyarakat Aceh dan tetap konsisten dalam memberikan pelaporan kepada pemerintah.(**)

Komentar

Loading...