Wow! Beli Apartemen Ini Bisa Dapat Mobil BMW

Wow! Beli Apartemen Ini Bisa Dapat Mobil BMW
Mobil BMW | Foto: Int

SEURAMOE – Pengembang properti tak jarang memberikan promo-promo menarik untuk menggaet pelanggannya. Ada yang memberikan promo uang muka (DP) 0 persen, diskon DP 30 persen, atau cash back.

Ada juga yang memberikan promo gratis mobil untuk setiap pembelian apartemen. Mobil yang ditawarkan adalah BMW.

Dikutip dari Carscoops, Rabu 19 September 2018, salah satu pengembang di Tiongkok, China Merchants Shekou Industrial Zone Holdings Co., belum lama selesai membangun sebuah blok apartemen baru di kota yang ramai. Mereka baru menjual 25 dari 350 apartemen di blok tersebut. Penjualan yang sedikit ini membuat pengembang berpikir kreatif untuk menggenjot penjualan.

Harian Business Times melaporkan pembeli apartemen akan mendapatkan satu unit mobil BMW 3 Series dan X1 untuk setiap pembelian apartemen dengan 3 kamar atau town house. Harga BMW yang diberikan ini senilai 10 persen dari harga apartemen yang per unitnya sebesar US$621 ribu, atau sekitar Rp9,24 miliar.

Tak jelas tipe apa yang ditawarkan. Roda empat yang ditawarkan ini sepertinya merupakan mobil BMW untuk newbie. Karena pajak yang tinggi di Tiongkok, model BMW di sana bisa menjadi sangat mahal.

Media lokal melaporkan, pengembang di Tiongkok juga menawarkan paket insentif untuk membantu penjualan properti. Misalnya di Hong Kong, ada penjuakan properti yang menawarkan paket liburan gratis dan wisata secara cuma-cuma.(*)

Artikel ini di ambil dari lama Berita Muslim Populer Dream.co.id dengan judul “Beli Apartemen Gratis Mobil BMW

Komentar

Loading...