Kehidupan

Warga Lumpuh Tak Dapat Bantuan, Ini Kata Camat Tadu Raya

Warga Lumpuh Tak Dapat Bantuan, Ini Kata Camat Tadu RayaSEURAMOE
Zukifli yang mengalami lumpuh tapi tidak diberi bantuan. Foto direkam 8 Januari 2020

SEURAMOE SUKA MAKMUE - Zulkifli Daud (55) warga Desa Babah Dua Kecamatan Tadu Raya Nagan Raya kondisi cukup memprihatinkan.

Mantan Sekdes setempat itu telah hampir 12 tahun mengalami kelumpuhan akibat stroke. Tapi pihak Desa tidak lagi memberikan bantuan dengan alasan namanya tidak tercantum.

Terkait hal tersebut, Camat Tadu Raya, Tarmizi  SP yang dihubungi Seuramoeaceh.com mengaku belum mendapat laporan dari Keuchik baik lisan maupun tertulis

“Kami ada baca beberapa waktu lalu di media online Seuramoeaceh.com,” kata Tarmizi kepada Seuramoeaceh.com, Selasa (14/01/2020)

Baiknya kata Camat, permasalahan tersebut disampaikan kepada Keuchik agar dilaporkan secara tertulis pada Dinas terkait.

Diberitakan sebelumnya, alasan aparat Desa tidak memberi bantuan kepada Zulkifli karena namanya tidak terdaftar. Padahal Zulkifli telah puluhan tahun menetap dan pernah menjabat sebagai Sekdes.

“Bang Don (Zukifli) tidak mendapat bantuan karena namanya tidak tercantum di Desa, Kecamatan dan Kabupaten,” kata Nurhayati istri Zulkifli menirukan ucapan salah satu aparat desa saat ia menanyakan bantuan rastra. (*)

Komentar

Loading...